Senin, 11 Mei 2015

Bayern Munchen vs Barcelona, Jadwal dan Preview Serta Prediksi Pertandingan

Diposting oleh blogger
Bayern Munchen vs Barcelona, Jadwal dan Preview Serta Prediksi Pertandingan, Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 13 Mei 2015 Malam Ini, Jam Tayang Bayern Munchen vs Barca Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Champions UEFA yang akan mengadu dua kekuatan antara Bayern Munchen vs Barcelona dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13 Mei 2015 Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di TV dari Allianz-Arena, München. Bursa Pur puran Bayern Munchen vs Barcelona dan Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen vs Barcelona, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Bayern Munchen vs Barca ini akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Bayern Munchen vs Barcelona Tadi Malam .

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona – Bayern Munchen bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Barcelona dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Bayern Munche memiliki catatan dari 5 pertandingan terakhir bermain kurang maksimal, ini dapat dilihat dari hasil munchen yang hanya mampu memetik 1 kali kemenangan dan menelan 4 kali kekalahan.

Prediksi Bola Jitu Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Barcelona pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Bayern Munchen. Barcelona pada laga sebelumnya babak leg 1 Semi Final Bayern Munchen dengan skor 3-0 atas tuan rumah Bayern Munchen, dan memiliki catatan dari 5 pertandingan terakhir, tim belum mampu terkalahkan. Dengan hasil tersebut, Messi ddk yakin akan dapat meloloskan tim ke babak Final Liga Champions.

Selengkapnya simak di Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar